Hotel Indonesia

Jeep Station Indonesia , Hotelnya Penggila off-road

00.11Jeep station

Buat para penggila olah raga Off-road sekarang sudah ada tempatnya buat uji skill yang permanen dan bisa ajak keluarga nginep pula. Nama lokasinya Jeep Station Indonesia (JSI), yang Di sediakan penginapan sekaligus trek off-road yang menantang adrenalin. Dengan trek berlumpur dan melewati dua anak sungai, membuat lintasan off-road ini punya hambatan yang wajib ditaklukkan para pecinta off-road.

“Penginapan dibangun dengan menggunakan kontainer yang dibuat nyaman, nggak kalah dengan hotel. Fasilitasnya lengkap mulai dari TV, air panas dan AC. Harganya sangat bersaing Rp. 700 ribu per hari,” ucap Fajar, Resepsionis JSI.

Nah, buat penyuka camping tempat ini juga menyediakan tenda buat menginap yang didalamnya juga sudah tersedia kasur yang nyaman.

"Buat yang mau sensasi menginap di outdoor disediakan tenda yang didalamnya sudah ada kasur yang lumayan nyaman, dengan harga Rp. 400 ribu per hari,” tambah Fajar.

Yang ingin menjajal trek off-road cukup merogoh kocek Rp 100 ribu untuk satu lap. Juga disediakan pernyewaan mobil dengan spesifikasi off-road, dengan merogoh kocek Rp 500 ribu.

"Kalau sudah membawa mobil buat off-road sendiri, cukup bayar sewa treknya saja. Di sini juga disediakan instruktur buat yang belum pernah jajal off road," lanjut Fajar.

Bisa dibilang, ini sensasi lain dari penggila off-road. Selain menyalurkan hobi juga bisa ajak keluarga berekreasi sambil menghirup udara segar kawasan Puncak, Bogor.

Hotel yang baru beberapa bulan beroperasi ini terletak di Jl. Pasir Muncang, Mega Mendung, Puncak , Jawa Barat. Sayangnya belum tersedia telepon di tempat ini, jadi untuk booking atau reservasi silakan langsung sambangi Jeep Station Indonesia.

Wah...sekalian survey dong.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak